Labels

Temukan Artikel Yg anda cari di sini

Sunday 23 December 2012

PUISI: Mengubur Kado Natal

Jika temen-temen oradians blog sedang galau di saat natal mungkin puisi ciptaan saya berikut cocok untuk anda,checkidot



karya : Timotius Arga Radiansa

Tak pernah terbayangkan olehku
Natal yang seharusnya aku sambut dengan sukacita
Sekarang sepertinya harus aku sambut dengan kesedihan

Kado natal yang sudah aku persiapkan
Sudah aku persiapkan jauh-jauh hari
Sepertinya harus aku kubur sekarang

Ku pikir hadiah ini akan menyenagkan hatinya
Membuat dia tersenyum
Membuat dia tertawa
Membuat dia merasa spesial
Membuat dia merasa di surga

Yah tapi aku bisa berbuat apa lagi
Hadiah yang mengorbankan waktu, pikiran, dan apapun yang aku miliki ini
Sekarang harus ku kubur di bawah seongok tanah
Sekarang harus aku bakar di atas api membara
Sekarang harus aku hanyutkan di aliran sungai Lusi

No comments:

Post a Comment