Labels

Temukan Artikel Yg anda cari di sini

Sunday 23 December 2012

PUISI: Hampa dan Tak Percaya


Jika temen-temen sedang galau dan maerasa sendirian mungkin puisi ciptaan oradians blog berikut cocok untuk anda,checkidot
 
Karya : Timotius Arga Radiansa



Kehidupan di planet Uranus sekarang kalah sepi dengan hidupku
Berada di tengah-tengah berjuta-juta manusia
Tak membuatku tak merasa kesepian
Hampa rasanya
Semangatku untuk melanjutkan hidup pun padam

Sahabat?
Aku tak ingat lagi aku pernah mengucapkan
Setelah sekarang aku tak dianggap
Cinta?
Perlahan dengan pasti juga meninggalkan hidupku
Merobek-robek rasa percayaku akan hidupku sendiri

Dulu aku selalu menghibur
Slalu memberikan waktu
Berkorban demi orang-orang yang aku kasihi

Tapi apa?
Apa yang aku dapatkan?
Apakah aku mendapat kasih sayang yang sama?
Apakah aku mendapatkan penghiburan?
Apakah aku mendapatkan waktu yang spesial?
Entahlah aku tak tahu
Dan berada dalam kesunyian yang paling dalam

Kini...
Aku tak percaya lagi pada hidup
Aku tak percaya lagi akan kesenangan
Aku tak percaya lagi pada kasih
Aku tak percaya lagi akan cinta

Biarkan...
Biar aku sekarat dan mati dengan rasa tak percayaku
Dan dalam dimensi kesunyian dan kehampaan

No comments:

Post a Comment