Labels

Temukan Artikel Yg anda cari di sini

Thursday 6 December 2012

Puisi: Cinta Bisa datang Di mana saja

Karya : Timotius Arga Radiansa


Cabai terpedas tak terasa sekarang
Idealismetentang konsep negara sudah tak ku pikirkan
Narkoba sudah tak membuat aku kecanduan
Terpaan badai Sandy tak membuat aku goyah
Akselerasi mobil F1 tak membuatku harus berkata WoW

Ini chiyus lho

Terpaan gelombang-gelombang mikroskopis bernama cinta
Ujian nasional dengan 20 paket soal yang aku kerjakan untuk mendapat ijasah hatimu

Bukan hal baru lagi
Intensitas pandangan ku menatapmu melebihi intensitas cahaya matahari menyinari Bumi
Sedalam palung Marina di samudera pasifik
Aku terjatuh dalam cinta

Dari sekian milyar wanita di bumi
Atiku kepencut karo sliramu
Tantangan pesaing?
Ah... tak takut aku
Nadi ini berdenyut cepat ketika ada kamu
Glukosa yang manis kalah manis denganmu

Dedikasi hidupku sekarangtertujupada dia
Imajinasi lamunan fantasi di penuhi dengan bayangannya
Makalah ilmiah yang ku kerjakan
Atas nama cinta nik
Nutrisi ku
Adalah cintamu

Sempat befikir kau tak kan memilihku
Atau kau sudah punya kekasih
Juga tuduhan prasangka fitnah yang meruntuhkan semangat ku
Itu aku acuhkan sekarang
Aku percaya kau juga mencintaiku dan
Aku juga percaya cinta itu datang dimana saja











NB: puisi ini aku persembahkan untuk nonik ku
Love u nik

No comments:

Post a Comment